Breaking News

Minggu, 26 Oktober 2014

Keyword Rahasia di Google

Keyword Rahasia di Google 

Keyword Rahasia di Google

Siapa yang tidak mengenal Google? Google merupakan search engine terbesar saat ini. Banyak pengguna internet yang berselancar / browsing serta mengetik kata kunci di search engine yang satu ini. Namun tahukah Anda bahwa Google mempunyai rahasia yang disengaja untuk pengguna internet seperti kita ini? Yaps, karyawan google membuat efek-efek dengan tujuan menghibur dan juga membuat variasi yang berbeda.
Rahasia yang dimaksud adalah keyword rahasia di google. Dengan mengetik kata kunci tertentu, search engine Google akan berbeda dari pada biasanya. Akan muncul efek-efek tertentu yang lucu dan unik. Berikut ini keyword rahasia di Google tersebut.
Do A Barrel Roll
Ingin merasakan seperti apa rasanya terbang dengan jet tempur sembari mencari sesuatu di internet? Ketik ‘do a barrel roll’ pada bar pencarian Google dan saksikan seluruh laman akan berjumpalitan.

What Is The Loneliest Number?
Jangan takut menanyakan pertanyaan sulit pada Google. Ketik query ‘What is the loneliest number’ dan Google akan menjawab ‘1’. Kalkulator akan memberi jawaban yang sama saat Anda mengetik query ‘the answer to life, the universe, and everything’ dan ‘the number of horns on a unicorn’.

Askew
Saat mengetik query ini, Google akan mejadi sedikit mabuk.

Google Gravity
Lelah dengan Google yang tak memiliki berat? Masuk ke Google Earth dan masuki ‘Google gravity’ dan klik ‘I’m feeling lucky’. Saat bar pencarian, tombol dan logo jatuh ke bawah laman, Anda bisa melempar-lemparkannya di sekitar laman cukup dengan mengklik, drag dan melepasnya.

Recursion
Anda tahu saat masuk kamar mandi dengan banyak cermin dan saat berbalik, melihat pantulan diri seolah tak terbatas? Ini disebut recursion. Menurut Merriam-Webster, kata ini berarti ‘prosedur yang bisa diulang-ulang’. Pada Google, saat Anda mencari kata ini, Anda akan dibawa kembali dan kembali ke laman baru di mana hal ini seolah tak ada hentinya.

Where Is Chuck Norris?
Google akan memberi Anda laman kosong saat Anda mengklik “I’m Feeling Lucky” untuk mencari query tersebut. Pengguna akan diarahkan pada laman www.NoChuckNorris.com yang menampilkan teks dengan tulisan ‘Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Googletahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda’. Laman ini juga memberi pengguna pilihan untuk mencari ‘laman dari jenggot Chuck’.

Once In A Blue Moon
Google Calculator juga mengembalikan pertanyaan sulit Anda. Ketik query ‘baker’s dozen’ dan kalkulator Google akan mengembalikannya dengan ‘13’. Mencari ‘once in a blue moon’ akan memberi Anda sejumlah angka komik kecil.

241543903
Dengan mengetik kata kunci ini, maka akan menghasilkan gambar yang menampilkan orang memasukkan kepalanya ke dalam mesin pendingin.

Zerg Rush
Kata kunci ini sempat menjadi populer di kalangan pengguna internet. Mereka banyak membicarakan kata kunci yang satu ini karena menampilkan tantangan yang harus kita selesaikan. Dengan mengetik kata kunci “Zerg Rush”, maka akan menghasilkan banyak huruf “O” yang turun kemudian akan menghancurkan semua hasil pencarian, dan semua huruf “O” akan membentuk huruf “G G”.

Bagaimana sobat sangat menarik bukan?
Kalau sobat sudah mencobanya silahkan sobat berkomentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By infodunia69