Breaking News

Selasa, 16 Desember 2014

Sentuhan Bisa Menjadi Sarana Komunikasi dengan Pasangan

Dalam hubungan apapun, komunikasi selalu menjadi bagian terpenting dalam menjaga hubungan. Salah satu sarana komunikasi yang bisa Anda lakukan dengan pasangan adalah melalui sentuhan. Cara ini memiliki efek yang sama lebih baik daripada hanya sekedar bicara kepadanya. Tidak hanya itu, sentuhan juga memiliki efek dua kali lebih daripada sekedar kata-kata. Hal ini berhubugan dengan kebiasaan pria yang memang tidak banyak bicara.
Berikut ini adalah beberapa cara menjadikan sentuhan sebagai sarana berkomunikasi dengan pasangan:
  • Mengungkapkan Perasaan

Wajah adalah daerah paling sensitif yang terdapat pada tubuh pria. Karena di daerah ini terdapat banyak folikel lembut. Jadi jika Anda ingin mengungkapkan rasa cinta kepada suami, letakkan tangan Anda di pipinya dan sentuhlah pipinya dengan lembut. Dengan begini, ikatan emosional Anda berdua juga akan semakin kuat.
  • Menenangkan Dia yang Sedang Marah

Infodunia69 - Ketika pasangan sedang marah, letakkan tangan Anda di atas bahu dan pastikan kalau siku Anda tetap lurus. Cara ini akan membuatnya lebih tenang dan amarahnya mereda. Karena sentuhan yang Anda berikan di bahunya akan membuat tubuhnya menjadi lebih rileks. Tidak hanya itu, lengan Anda yang lurus juga akan membuat Anda lebih diperhatikan serta mencerminkan kekuatan Anda. Sentuhan yang Anda berikan juga akan mengingatkannya kepada ikatan emosional Anda bedua.
  • Meminta Maaf

Ketika Anda berbuat salah kepadanya, jangan hanya minta maaf lewat kata-kata tapi berikan juga dia sentuhan. Caranya adalah, remaslah lututnya agar ikatan emosional diantara Anda berdua terhubung. Selain itu, ketika Anda menyentuh lututnya, tubuh Anda akan sedikit menunduk ke arah depan. Cara ini juga akan memperlihatkan kalau Anda begitu menyesal dengan perbuatan Anda. Tidak hanya itu, dia juga akan merasa dihargai sehingga dia akan lebih mudah memaafkan Anda.
  • Membuatnya Lebih Tenang

Ketika dia sedang memiliki masalah yang begitu rumit dan membuatnya stres atau depresi, usapkan tangan Anda dia rambut, leher bagian belakang dan tulang punggungnya dengan cepat. Cara ini akan membuatnya lebih tenang dan aman serta menunjukkan betapa Anda menyayanginya. Hal ini berhubungan dengan sifat leher dan punggung yang merupakan tempat tubuh untuk meletakkan beban hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By infodunia69