Breaking News

Jumat, 17 Oktober 2014

10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia : Melihat gambar 3D memang sangat menyenangkan. Karya kreatif ini seolah memacu kita untuk berimajinasi lebih dalam. Lebih menarik lagi bila lukisan 3D ini ditorehkan di jalan raya atau dinding. Terasa sangat hidup! Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa foto gambar 3D terbaik di dunia. Sangat hidup dan imajinatif! Kamu bakal terkagum-kagum:

1. Jalan Berlubang


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Entah berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar 3D seperti ini. Sangat indah dan terlihat nyata. Detail air yang mengalir membuat yang melihat ingin nyemplung dan mandi di sana


2. Pacman


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Bosan bermain Pacman di Komputer atau Hape? Kamu bisa mencoba yang satu ini. Bermain Pacman di tengah jalan walau Si Pacman tidak bergerak. Setidaknya spot ini sangat menarik untuk dijadikan tempat foto. Setuju kan?


3. Awas Ada Lubang!


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Gambar 3D yang sangat terlihat nyata ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kagum. Namun pria yang melompat di atas lukisan itu makin membuat karya itu makin indah. Luar biasa!


4. Berjemur


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Sekilas kursi santai itu terlihat nyata, bukan lukisan. Namun bila diperhatikan lebih jeli, pose model wanita itulah yang membuat paduan ini terlihat nyata. Yup, pose yang tepat membuat gambar ini begitu hidup.


5. Ski di Tengah Mall!


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Butuh berapa lama untuk membuat gambar seindah ini? Entahlah, yang jelas gambar ini tampak begitu indah dengan detail yang sempurna. Menariknya, lukisan ini dibuat di tengah sebuah mall outdoor. Bayangkan saja ada lukisan ini dibuat di Paris Van Java Bandung


6. Teras Lantai Atas


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Lukisan ini seolah membuat yang melihatnya mengernyitkan dahi membayangkan keadaan asli obyek tersebut bila tidak dilukis. Cukup membingungkan memang. Anda bisa membayangkannya? 


7. Tarian Ular


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Kegiatan seperti di atas pasti tak asing lagi. Seruling pemanggil ular kobra ini kerap dijumpai di berbagai adegan film. Namun, kali ini beda, hanya sebuah lukisan 3D yang cantik. Wah, andai saja lukisan macam ini ada di kota kita.

8. Gedung di Dalam Gedung


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Pasti akan menyenangkan bila memiliki kantor seperti ini. Walau tahu bahwa itu hanya sekedar lukisan, namun bisa jadi penghuni kantor ini merasa khawatir bila melewatinya. 


9. Stadion di Dalam Jalan


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Tak butuh tempat berhektar-hektar untuk membangun stadion super megah. Cukup beberapa meter persegi untuk mewujudkannya. Tentu saja hanya sebuah lukisan 3D ini. Cantik kan? 


10. Membantu Kura-Kura Ninja


 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Semua tahu kalau tempat tinggal kura-kura ninja itu di dalam gorong-gorong. Namun sepertinya mereka mengalami masalah di dalam sana. Masing-masing berusaha keluar dari bawah tanah, dan seorang pria tampak berusaha menolong mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By infodunia69